Memotret Lokasi Parkir

Memotret lokasi, cara sederhana mencegah tersesat di tempat parkir

Parkir di gedung perkantoran atau pusat perbelanjaan itu biasanya gampang-gampang susah. Kalau sedang tidak terburu-buru atau Anda termasuk yang memiliki daya ingat bagus sih tidak masalah, tapi kalau sedang tergesa-gesa dan lupa tadi memarkirkan kendaraan di sebelah mana? Nah itu dia yang bisa bikin sulit. Anda bisa dibuat berkeliling, bolak-balik turun tangga/eskalator  mencari dimana parkir mobil berada.

Masih mending sih kalau Anda memiliki jenis mobil yang unik, tidak banyak orang yang punya. Kalau kendaraan Anda termasuk yang banyak digunakan orang alias kendaraan sejuta umat? Selamat deh! Boleh jadi Anda kecele karena dari jauh sudah yakin kalau yang mobil yang diparkir di suatu tempat itu mobil Anda, namun ketika didatangi punya orang lain. Hanya mirip🙂

Banyak cara dilakukan orang untuk mengingat lokasi parkir. Ada yang mencatatnya, ada yang meminta bantuan teman untuk mengingatnya, atau memotret lokasi dimana Anda parkir. Saya termasuk yang sering melakukan yang terakhir: memotretnya. Alasannya sederhana saja, supaya cepat tercatat, dan memudahkan ketika lupa.

Apakah diantara Anda ada yang melakukan hal yang sama? Atau punya tips lainnya untuk memudahkan mengingat lokasi parkir? Silahkan berbagi di sini.

One thought on “Memotret Lokasi Parkir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s